Dandim 0727 Karanganyar Langsung Pantau Longsor di Wilayah Tawangmangu

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Akibat hujan deras di wilayah kabupaten Karanganyar mengakibatkan tanah longsor jalan menuju dusun Berok Jatioso tepatnya di desa Sepanjang yang menutupi akses jalan penghubung antara Jatiyoso-Tawangmangu. Anggota Kodim 0727/Karanganyar yang di pimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos, bersama Polres Karanganyar, relawan, masyarakat guyub rukun bergotong royong untuk membersihkan puing-puing reruntuhan tanah yang menutupi jalan. Kamis (07/3)

Danramil Tawangmangu Kapten Inf Suwarno memebenarkan di wilayahnya telah terjadi longsor di beberapa titik, salah satunya bencana tanah longsor di jalan penghubung antar kecamatan Jatiyoso dengan kecamatan Tawangmangu tepatnya di daerah desa Sepanjang. Rabu malam pukul 18.00 WIB tebing bau jalan longsor 10 meter tinggi 15 merer menutupi bau jalan.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada BPBD, Polres, relawan dan masyarakat serta instansi-instansi terkait yang saling bekerjasama dan bergotong royong membersihkan tanah yang longsor di desa Sepanjang. Sinergitas ini selalu kita jaga, dengan kebersamaan pekerjaan akan cepat selesai dan kita bisa atasi bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan