Disela-sela TMMD Reguler ke 104, Satgas Bantu Warga Panen Jagung


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Sukoharjo,Kabarjoglo.com – Kamis (07/03/2019) – Dalam membantu mewujudkan program pemerintah berupa swasembada dan ketahanan pangan nasional dapat dilakukan di sela-sela tugas pokoknya sebagai Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo.

Serka Triyono, Satgas TMMD, menyempatkan diri membantu warga Desa Celep dalam memanen jagung di areal ladang milik pak Darno (55) warga Dukuh Celep seluas 400 meter persegi. Lokasinya hanya beberapa meter dari titik nol Makadam TMMD, Kamis (07/03). Ladang tersebut ditanami jagung BISI-18.

Warga mulai memanen jagung karena sudah waktunya dan persiapan tanam kembali “Saya yang tergabung dalam Satgas TMMD, merasa terpanggil serta mempunyai kewajiban dalam membantu warga walaupun hanya sekedar menyemangati mereka saja untuk menyelesaikan panen. Jadi saat ada waktu istirahat saya pergunakan untuk membantu warga,” ungkap Triyono.

Masyarakat menyambut gembira bantuan dari anggota Satgas TMMD ini. ” Kulo remen sanget sampun di bantu pak tri manen jagung, bibar niki bade kulo tanduri kacang telo (Saya sangat sangat senang sudah dibantu pak Tri memanen jagung, setelah ini akan saya tanami ketela pohon) “tutur Pak Darmo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan