Persit Dan Babinsa Gantiwarno Bersihkan Enceng Gondok Di Sungai Jombor

Klaten,Kabarjoglo.com – Sekitar 30 orang, terdiri dari Ibu Persit, Babinsa, Babinkamtibmas aparatur pemerintah dan masyarakat kecamatan Gantiwarno, Jumat (08/03/2019) mengikuti Karya Bhakti TNI Peduli Lingkungan membersihkan hamparan enceng gondok yang menutup aliran sungai Jombor, Desa Jabung Kecamatan Gantiwarno.

Danramil 10/Gantiwarno disela sela kegiatan menyatakan terima kasih karena Karya Bhakti TNI Peduli Lingkungan mendapat sambutan antusias dari warga. “Kedatangan kami di sini bersama ibu-ibu persit, Babinsa dan Babinkamtibmas untuk membantu warga membersihkan lingkungan, terutama membersihkan aliran sungai Jombor yang tertutup tumbuhan enceng gondok dan berdampak membuat aliran sungai tidak lancar serta mengakibatkan banjir. Semoga setelah bersih warga terhindar dari problem lingkungan”, ungkap Kapten Inf Jatmiko Sujarwo.

Selain membersihkan enceng gondok, juga membersihkan sampah di sepanjang jalan samping Sungai Jombor Desa Jabung Kecamatan Gantiwarno.
Karya Bhakti TNI digelar menurut Danramil merupakan Program bersih lingkungan hidup yang dilaksanakan dalam rangka membantu rakyat mengatasi permasalahan lingkungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan