Ciptakan Pilkades Aman, Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Komsos Bersama dengan calon kades

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serma Toni dan bersama anggota Koramil 12 Manisrenggo n melaksanakan kegiatan komsos patroli ke rumah tiap-tiap calon kepala desa guna menjaga kondusifitas wilayah

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan di salah satu calon kades bapak Besur , 40 thn , pekerjaan wiraswasta, alamat Dusun Bawangan Desa Borangan Kecamatan Manisrenggo. Sabtu ( 09/03/19 ).

Serma Toni mengungkapkan, kegiatan komsos yang kami lakukan, sekaligus untuk melaksanakan patroli bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Klaten khususnya di Desa Borangan Kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten.

“Harapan kami, dengan terjun secara langsung dapat menghimbau ke tiap-tiap calon kades untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan pilkades damai di Desa Borangan,” kata Serma Toni.

Tiap-tiap calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya, selain itu calon kades bisa menghimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan