Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkades, Babnsa Dan Bhabinkamtibms Patroli Ke Calon Kades

Pelaksanaan Latganda Prasis Semaba PK Pria TNI AU A-43 saat Napak Tilas perjuangan panglima Besar jendral Sudirman di Pakis baru, Pacitan.

Klaten,Kabarjoglo.com – Dalam rangka menciptakan wilayah yang aman, sebagai wujud kebersamaan, kekompakan atau Sinergi antara TNI dan Polri dalam mengemban tugas menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sedayu, Desa Pucang Miliran dan Desa Daleman, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten melaksanakan patroli bareng keliling kampung dan sambangi calon Kepala Desa di wilayah masing – masing, Sabtu (9/3/2019).

Brigadir Polisi Budi sebagai Bhabinkamtibmas dan Serda Tulus, Pelda Safrudin dan Kopda Sugeng sebagai Babinsa, Personel TNI/Polri di tugas kan di Desa – Desa di wilayah Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten yang mengagendakan kegiatan patroli bareng siang maupun malam hari dan hari – hari lain melihat situasi yang berkembang. Patroli dilaksanakan menggunakan sepada motor bareng melaksanakan pemantauan dan beberapa titik tertentu yang dianggap rawan.

Dengan harapan kami melaksanakan patroli bareng ini hadir di tengah – tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri kompak dalam menjaga, melindungi dan melayani masyarakat sehingga rasa aman dan nyaman dapat di rasakan warga kami,”Ungkap Babinsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan