TNI Koramil 20 Cawas Bersama Relawan dan Masyarakat Kerja Bakti Tanggap Darurat Tanggul Jebol

Klaten,Kabarjoglo.com – TNI Koramil 20 Cawas bersama Relawan dan Masyarakat kerja bakti tanggap darurat tanggul jebol di Dukuh Padon Desa Japanan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten
Sabtu ( 9/3/2019)

Kegiatan TNI Koramil 20 Cawas bersama Masyarakat ini memperbaiki tanggul sungai dengkeng di Dukuh Padon Desa Japanan dengan menggunakan karung yang diisi pasir dan tanah agar tidak melebar.

TNI Koramil 20 Cawas bersama Relawan dan Masyarakat melaksanakan tanggap darurat tanggul jebol agar tidak melebar dan masuk ke perumahan warga dan Perawahan bila hujan turun kembali dengan intensitas tinggi,” ungkap Danramil 20 Cawas Kapten Inf Ghofar Afrozi

” Bersama TNI, Relawan dan masyarakat Desa Japanan harus bergerak cepat dalam menyikapi dan antisipasi banjir” tegas Danramil.

Sementara itu Kepala Desa Japanan Jayeng mengatakan bahwa tanggul yang jebol ini sudah beberapa kali jebol, Kami minta dan mengajukan kepada pihak terkait agar di bikin permanen”, ungkapnya.

Jayang sangat berterimakasih dengan tanggap darurat yang dilakukan pihak TNI Koramil 20 Cawas, Relawan dan Warga masyarakat bersemangat kerja bakti menambal tanggul dengan karung yang diisi tanah dan pasir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan