Kerja Bakti Penanganan Darurat Tanggul Jebol Sungai Gamping di Desa Karangasem


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com – TNI Koramil 20 Cawas, Bhabinkamtibmas Desa Karangasem, BBWS Bengawan Solo, Relawan dan Organisasi Kemasyaraktan guyub rukun penanganan darurat tanggul Sungai Gamping yang jebol di Dukuh Jonggo Desa Karangasem bersama dengan seluruh lapisan masyarakat Desa Karangasem Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.
Sabtu ( 9/3/2019 )

Penanganan darurat dilakukan dengan menambal menggunakan karung yang berisi dengan tanah dan pasir agar bisa menahan derasnya air di kanan kiri diberi patok dengan menggunakan bambu dan anyaman bambu.

Perbaikan tanggul yang jebol yang mengakibatkan terendamnya pemukiman warga dan area persawahan warga sudah terlihat hasilnya. Pjs Kades Karangasem Hartono merasa tenang dengan tertutupnya tanggul yang jebol.

“ Kerja sama TNI Koramil 20 Cawas, Bhabinkamtibmas Polsek Cawas, BBWS Bengawan Solo, Relawan, Ormas dan seluruh warga Masyarakat berbuah hasil yang sangat bagus, saya sangat salut dengan kerja bakti yang dilakukan dan rasa terima kasih yang hanya bisa kami ucapkan “ ungkap Hartono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan