Pengenalan Profesi Anak-anak TK Geruduk Koramil 12 Jumapolo


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Untuk kesekian kalinya, bertempat di halaman Koramil 12 Jumapolo telah di kunjungi siswa dari taman kanak-kanak, kali ini yang berkesempatan mengunjungi salah satu kantor Koramil Jumapolo jajaran Kodim 0727/Karanganyar murid dari TK Jumapolo – 01 dengan jumlah 40 anak dan 4 guru, disambut oleh Serma Riyanto mewakili Danramil 12/Jumapolo. Senin (09/3)

Dalam sambutanya Serma Riyanto di dampingi Sertu Susanto memberikan pengetahuan tentang baju dinas yang dipakai dalam kegiatan sehari hari di lingkungan TNI AD. Serma Riyanto juga memberikan pengertian tugas TNI AD Adalah menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar tidak di ganggu oleh negara luar. Disamping tugas kemanusian kalau negara aman rakyatnya tenteram.

“Dan jangan lupa adik -adik harus taat kepada lambang negara Indonesia, kalau hari Senin pada saat upacara bendera harus hormat kepada sang saka merah putih. Karena untuk mempertahankan negara ini para pejuang dulu dan para pahlawan mengorbankan jiwa serta raga mereka,” ujarnya.

Ditambahkannya, para siswa harus rajin belajar guna kelak menjadi pemimpin bangsa masa yang akan datang. Taati perintah ibu guru di sekolah dan orang tua di rumah, karena dari disiplin orang akan menjadi sukses.

Guru Pendamping menyampaikan bahwa pada intinya dari kami mengucapakan terimakasih atas dukungan dan motifasi dari bapak TNI, khususnya pihak Koramil Jumapolo. “Semoga apa yang telah disampaikan dari bapak TNI bisa terlaksana demi putra -putri anak didik kami,” tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan