Usaha Babinsa dan Bidan Desa dalam Menunjang Gizi serta Kesehatan Balita di wilayah Binaannya


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Kesehatan Balita dan gizinya memang sangat penting dalam masa pertumbuhan si buah hati. Dengan itu Babinsa desa Dagen Serka Ahmad melaksanakan pendampingan kegiatan imunisasi bersama petugas kesehatan yaitu bidan desa setempat di Poskes bidan desa Dagen. Sabtu (09/3)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kesehatan, khususnya para balita di desa binaan serta mendukung pentingnya imuninsasi bagi balita. Untuk itu diharapkan ibu-ibu khususnya yang memiliki Balita dapat hadir secara rutin menurut jadwal imunisasi yang berlaku, sehingga kondisi kesehatan balitanya dapat terkontrol dengan baik,”ujar Ahmad.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Posyandu dapat meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kualitas kesehatan, dan gizi balita pada khususnya serta masyarakat pada umumnya. Sehingga dapat mencetak generasi muda harapan bangsa yang sehat dan berkualitas,” Tegas Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan