Wedangan Bersama Danrem Perkokoh Sinergitas Tiga Pilar Kabupaten Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo..com – untuk lebih mengakrabkan atau mempererat tali silaturahmi antar instansi di wilayah Kabupaten Wonogiri sekaligus perkenalan Danrem 074/Wrt, Kodim 0728/Wonogiri menggelar acara wedangan bersama Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay, Selasa malam (12/3).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH, dalam sambutannya menyampsikan, ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara wedhangan bersama Danrem 074/Wrt. Kolonel Inf Rafael Granada Baay. Selain untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, juga dalam rangka perkenalan Danrem 074/Wrt. yang baru, paparnya.

Dandim juga menyampaikan, bahwa Pesta Demokrasi atau pemilu sebentar lagi kurang lebih 30 hari lagi kita akan dihadapkan dengan pencoblosan pilpres dan pileg, sehingga diharapkan kondisi tetap aman, damai dan lancar, tutur Dandim.

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay dalam sambutannya menyampaikan Kalau kita lihat acara wedhangan bersama Danrem kali ini artinya sebenarnya perkenalan Danrem yang konon kata orang tak kenal maka tak sayang, untuk itu saya memperkenalkan diri. Pada saat saya tadi bersalaman satu demi satu dengan para tamu undangan sebenarnya sambil mengecek dan benar saja duduk dari tamu undangan ternyata membaur jadi satu berarti sudah bisa saya simpulkan betapa akrabnya para aparatur negara untuk Kabupaten Wonogiri.

Saat ini kami bersama-sama dengan rekan-rekan Polri dan masyarakat sudah mulai melakukan atau mengangkat kembali pertanian, kita akan berupaya supaya Wonogiri bisa menjadi contoh sumber pertanian, bukan hanya pertanian seperti sawah akan tetapi bisa menghasilkan juga buah dan rempah-rempah, seperti kemarin sudah kita laksanakan penanaman serai. Kemudian kedepan kita juga akan mencari titik-titik embung untuk membangun masyarakat yang sehat, sejahtera. tambahnya.

Malam hari ini dengan perkenalan saya, sesuai yang disampaikan Bupati, Dandim dan Kapolres bahwa keakraban pejabat aparatur di Wonogiri memang benar-benar akrab dan malam ini sudah saya lihat sendiri. Saya menghimbau mari bersama-sama agar selalu menjaga keakraban, persaudaraan dan sama-sama menjaga Wonogiri agar tetap aman, damai dan konfusif. Serta kita jalin kekompakan bersama antara para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, Kepala Desa dan Camat, serta Kapolsek juga Danramil, mari kita jaga kekompakan ini untuk menjaga Wonogiri dan perangi berita Hoak. pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan antara lain Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafaell Granada Baay, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrrulloh, S.Sos., M.H., Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwadayati, S.I.K, M.S.I., Kajari Kab. Wonogiri Dody Budi Kelana SH.MH., Ketua Pengadilan Negeri Moch. Istiadi, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, SH., Kasiter Korem Letkol Caj Achsin, Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar S.Pd., M.Pd., Kakesbangpol Kab Wonogiri Sulardi Sos.MM., para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Camat, Danramil dan Kapolsek, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan