Babinsa Manisrenggo Dihadang Warga DI Tengah Jalan

Klaten,Kabarjoglo.com  – Seorang Babinsa harus selalu ada ditengah tengah masyarakat , bilamana dibutuhkan maupun tidak. Hal ini menunjukan kedekatanya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.kamis (14/03/2019).

Seperti yang dilakukan Serka Bayu Babinsa Koramil 12 Manisrenggo yang melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) temu sapa di jalan raya.

“Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih,” ucap Babinsa Karangan Serka Bayu

Serka Bayu mengungkapkan, Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga masyarakat desa bianannya.

Prasetyo, salah satu warga Desa Barukan, mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayah kampungnya. Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga malah dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.(Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan