Kedekatan Babinsa Karangdowo Dengan Warga Tak Dapat Tertutupi


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com – Serda Sugeng Babinsa Koramil 17 Karangdowo selaku Babinsa wilayah Desa Ringin Putih tak dapat dipungkiri harus selalu dekat dengan warganya, hal ini dibuktikan dengan selalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya.(15/03/19)

Rumah M Ridwan kali yang di datangi oleh Serda Sugeng, yang kebetulan ramai dengan warga yang lain yanga sedang ngobrol bareng , warga Dukuh Jati Rogo RT/RW 08 Desa Ringin Putih Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten.

Babinsa yang satu ini yang memiliki kredibilitas baik serta kinerja yang cukup mumpuni mengatakan kepada warganya Pilkades telah usai agar seluruh warga melakukan aktifitas kembali seperti biasanya, apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada.

“ kalo kita ndak kerja kasihan anak istri yang selalu menunggu dan menanti untuk diberikan makan serta kebutuhan lain “ ungkap Serda Sugeng.

M Ridwan yang biasa di sapa pakde Ridwan ini juga mengungkapkan dirinya akan selalu bekerja untuk memnuhi kebutuhan sehari hari agar anak istrinya, dimana kebutuhan sekarang sangat membutuhkan banyak uang.

“ la kalo saya ndak kerja ya kasihan anak istri saya pak mau makan apa, Pilkades sudah usai ya kerja lagi seperti biasa “ ungkap M Ridwan kepada Babinsa dan tetangganya. (Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan