PUSKOPAU SMO RESMIKAN 120 ARMADA GRAB AIRPORT

Prosesi penyerahan plakat dari pihak Grab kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos. pada acara Launching Grab Airport Puskopau

Boyolali,Kabarjoglo.com – Puluhan driver grab airport Puskopau Adi Soemarmo mengikuti acara Launching Grab Airport Puskopau, bertempat di Gedung Wiraloka. Jumat (15/3). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos, Pejabat Lanud Adi Soemarmo, pejabat Dinas Perhubungan Boyolali dan pejabat Angkasa Pura I.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos menyampaikan bahwa  pelayanan jasa angkutan di Bandara Adi Soemarmo saat ini mengalami peningkatan yang cukup baik. Seiring dengan perkembangan teknologi yang menuntut semua serba cepat dan tepat, Puskopau Lanud Adi Soemarmo dalam hal ini unit pelayanan angkutan akan melaunching grab online Puskopau Adi Soemarmo sebanyak 120 armada.

Adanya penambahan armada online tersebut, diharapkan dapat bersinergi dengan angkasa taksi konvensional yang saat ini juga beraplikasi online sehingga apa yang menjadi keinginan masayarakat dapat terwujud dan melayani secara prima, ujar Danlanud.

Selanjutnya Komandan Lanud mengharapkan armada grab ini dirawat dengan sungguh-sungguh sesuai prosedur perawatan yang telah ditentukan agar kendaraan selalu dalam kondisi prima, selain itu periksa selalu kelengkapan surat-surat untuk kenyamanan dalam perjalanan, dengan demikian pengguna jasa grab akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan