The Sunan Hotel Solo dan IMA ( Indonesia Marketing Association ) Chapter Solo Gelar Talkshow Personal Branding & Media Relations


Solo,Kabarjoglo.com– The Sunan Hotel Solo Bekerjasama dengan Indonesia Marketing Association ( IMA ) chapter Solo menggelar acara Talkshow bertajuk Inspiring Talk with the Experts ” Build Personal branding & be a Media Darling” . Acara ini digelar Sabtu, 16 Maret 2019 mulai pukul 14.00 wib bertempat di Imperial Taste The Sunan Hotel Solo. Acara ini merupakan bagian dari kepedulian sosial dari The Sunan Hotel Solo kepada generasi muda agar lebih mengenal potensi dirinya serta mampu mengembangkan karakter positif sehingga mampu bersaing di kancah global.

Acara diskusi ini juga menghadirkan narasumber dari berbagai bidang seperti Retno Wulandari ( General Manager The Sunan Hotel Solo ) Benk Mintosih( GM Star Hotel Semarang) , Mirza Ananda ( owner Batari Tour& Travel) serta artis nasional Bertrand Antolin . Acara dipandu oleh moderator Annas Habibi. Ratusan millenial yang hadir pada talkshow kali ini ingin belajar untuk membangun personal branding dan mengelola tehnik berhubungan media.

Personal branding merupakan identitas pribadi yang mampu menciptakan sebuah respon emosional terhadap orang lain dari pertimbangan nilai dan kualitas. Personal branding bermakna membangun merk ( brand) pada nama seseorang. Keberhasilan seseorang dalam membangun personal branding sering membuat media memberikan atensi positip yang akan berdampak pada pada nilai diri seseorang atau perusahaan tutur Retno Wulandari General Manager The Sunan Hotel Solo sekaligus Presiden IMA chapter Solo.

Semarak acara talkshow makin terasa pada saat para narasumber berbagi rahasia dan strategi dalam menjalani karier mereka dibidang masing masing. Kebutuhan membangun “personal brand ” tidak hanya ada pada seorang publik figure namun juga pada berbagai bidang profesi. Studi kasus yg menarik pun dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir dan menikmati acara sampai tuntas dengan moderator Anas Habibi.

 

Rilis: sunanhotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan