Lari Pagi Jadikan Modal Utama Kodim Klaten Laksanakan Tugas Negara

Klaten,Kabarjoglo.com – Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dengan lari pagi yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI dan PNS di Desa Karanglo Kecamatan Klaten Selatan kabupaten Klaten yang dipimpin langsung oleh Kasdim.

Sebelum melaksanakan lari pagi dilaksanakan apel yang diambil langsung oleh Mayor Inf Sapto Budi Kasdim 0723/Klaten yang dilakukan di Lapangan Asrama Kodim 0723/Klaten dengan peserta apel seluruh Danramil beserta anggotanya.

Mayor Inf Sapto Budi menekankan kepada seluruh Parjurit TNI dan PNS untuk selalu rajin melaksanakan pembinaan fisik agar badan sehat dan bugar serta dalam dinas dapat berjalan dengan lancar.

“ Tugas negara yang diberikan kepada kita sangat berat, itu semua membutuhkan fisik yang prima agar setiap tugas dapat dilaksanakan dengan baik “ kata Mayor Inf Sapto Budi Kasdim 0723/Klaten dalam apel pagi.

Selesai melaksanakan apel kegiatan dilanjutkan dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Batiops Kodim 0723/Klaten dan dilanjtukan dengan lari di seputaran Gayamprit Komplek. (Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan