Membangun Kepercayaan Rakyat, Babinsa Tingkatkan Giat Sambang Desa Binaan Di Pos Kamling

Klaten,Kabarjoglo.com – Sebuah kepercayaan tentunya tidaklah mudah untuk di dapatkan, melainkan harus di perjuangan untuk membangun timbulnya suatu kepercayaan itu selasa,(19/03/2019).

Serda Ali yg ditugaskan sebagai Babinsa Desa Kranggan , Kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten dalam rangka membangun kepercayaan warga binaan lebih tingkatkan kegiatan sambang dan kunjungi warga di pos kamling, Serda Ali meluangkan waktu untuk berkomunikasi dan dialogis dengan warga supaya mengetahui permasalahan yang mereka hadapi dan memberikan solusi, setiap permasalahan yg di hadapi warga nya.

Di samping itu juga Serda Ali Menyampaikan pesan stuasi wilayah dan perkembangan kejadian kejadian kriminalitas yang semakin hari semakin banyak modus nya.

Lebih lanjut Serda Ali mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten yang telah , bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat setelah pelaksanaan kegiatan Pilkades serentak yang aman dan tertib.(Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan