Bangun Kebersamaan dan Silaturahmi Babinsa Cawas Komsos Bersama Petani

Klaten,Kabarjoglo.com – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang di lakukan Sertu Edi Suranto Babinsa Desa Bawak dari Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos dengan para petani yang tergabung Kelompok tani Agung rejeki Desa Bawak Kecamatan Cawas, Selasa (19/3/2019).

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa binaannya hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional. Demikian yang disampaikan Sertu Edi Suranto Babinsa Desa Bawak dari Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten disela Kegiatan panen padi.

Sertu Edi Suranto menambahkan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari ini saya dengan Joko dan anggota Poktani Membahas tentang pengolahan lahan setelah panen.

Bapak Joko menyampaikan terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang mau mendengarkan permasalahan kami petani, Mudah-mudahan permasalahan ini dapat disampaikan kepada Pihak terkait yaitu Dinas Pertanian

Kegiatan Komunikasi merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Batituud Koramil 20 Cawas Pelda Jiwanto, Petugas dari PT Bayer, Sekretaris Pok Tani Agung rejeki dan Anggotanya, Petugas Pengairan Desa Bawak.(Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan