Babinsa Cawas Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Sertu Edi Suranto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga binaan tentang keamanan menjelang Pileg /Pilpres di Desa Bawak Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten Selasa malam (19/3/2019 ).

“Kehadiran kami disini, dalam rangka menumbuhkan kebersamaan dan kepedulian. Pilihan boleh beda, tapi persatuan dan kesatuan tetap di bina,” kata Babinsa saat obrolan di Pos Ronda.

Dalam komsosnya, Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Sertu Edi Suranto yang disambut warga di Pos Ronda menyampaikan, pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Hal ini merupakan perintah dari Danramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten untuk selalu bersinergi dengan warga masyarakat desa binaan dalam kegiatan apapun.

” Terlebih tentang pengamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, dan juga sebagai sarana yang dapat di pergunakan untuk pendekatan TNI dan Rakyat, sehingga dapat mewujudkan situasi yang kondusif di wilayahnya,” kata Babinsa.

Sertu Edi Suranto mengatakan, menjelang Pileg dan Pilpres 2019, warga diharapkan selalu waspada, baik kepada pendatang atau kepada setiap orang yang gerak-geriknya mencurigakan.

“Segera laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jika mendapati hal-hal yang di anggap dapat menimbulkan masalah,” ucap Babinsa.

Di Akhir obrolanya Babinsa Menegaskan bahwa Netralitas TNI adalah harga mati yang benar-benar tidak bisa ditawar lagi harus benar-benar kita hormati untuk itu TNI harus bersikap netral dalam kehidupan politik tidak terlibat dalam kegiatan politik, Jangan ajak kami, jangan pengaruhi kami dan jangan libatkan kami karena Netralitas TNI harga Mati.(Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan