Danramil Menghadiri Tasyakuran Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2019-2025 Kecamatan Jaten

Danramil Menghadiri Tasyakuran Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2019-2025 Ke

Karanganyar,Kabarjoglo.com –  Pemilihan Kepala Desa seKabupaten Karanganyar yang di selenggarakan pada tanggal 20 Februari 2019 berjalan lancar dan aman. Seluruh Kepala Desa yang terpilih pada Hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 resmi dilantik menjadi Kepala Desa yang sah oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono.

Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono dan seluruh Babinsa menghadiri Tasyakuran Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periade 2019 – 2025 Kecamatan Jaten bertempat di Monomen Ibu Tien Soeharto. Kamis (21/03/19)

Dalam sambutanya acara tasyakuran pelantikan Kepala Desa Camat Jaten Aji Pratama Heru menyampaikan,”Sinergitas forkopiMca Jaten sudah soliD, saya hormat kepada Kepala Desa yang terpilih. Saya minta Kades harus bisa memajukan pembangunan desa, membangun kemasyaraktan dan tak kalah pentingnya penerintah. Saya tidak mengharapkan ada salah satu yang tidak bisa mengemban amanah rakyat. Saya mohon kades harus selalu koordinasi terus dengan Polsek dan Koramil. Tak lama lagi bangsa kita akan mengadakan pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 Kades harus mendorong msyarakat untuk mendaftarkan hak pilihnya pada panitia pemilu.

Mengakhiri sambutanya Camat mengatakan,”selama ini kita sudah bagus menjalin hubungan di dalam pemerintahan. Untuk perangkat desa harus mendukung kades yang terpilih dalam menata pemerintahan, siapa kades yang terpilih itulah kades yang dipilih rakyat. Tingkatkan kerjasama dengan komponen masyarakat. Jalin hubungan Tiga Pilar tingkat Desa yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selesaikan masalah di desa dengan cara musyawarah,”himbaunya.

(04-Pendim 0727/Kra)

camatan Jaten

Pos terkait

Tinggalkan Balasan