Sigap Anggota Koramil dan Polsek Mojogedang Dalam Monitoring Wilayah Binaan

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Hujan yang tak kunjung redah disertai angin di wilayah kecamatan Mojogedang membuat satu unit sepeda motor tertimpa pohon tumbang dan juga menghalangi jalan raya tepatnya di Ngrui jalan Munggur-Jambangan. Dengan adanya kejadian tersebut membuat macet, karena masih terhalang dengan pohon yang tumbang tersebut.

Menurut keterangan warga di lokasi, angin tiba-tiba kencang sekitar pukul 14.35-15.20 Wib,hujan dan angin sudah mulai berhenti. Dalam kejadian ini memakan korban suami-istri yang sedang melintas di jalan tersebut tertimpa pohon yang tumbang. Batuud Koramil 05/Mojogedang Pelda Joko bersama Bhabinkamtibmas yang mendapat laporan langsung ke tempat kejadian tersebut untuk membantu korban dan dilarikan ke Klinik Ja’far Medika Desa Munggur Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Kamis (21/3)

Pelda Joko dan Serda Ngadiyanto sebagai Babinsa Munggur beserta Anggota Polsek Mojogedang dengan dibantu warga membersihkan jalan yang tertimpa pohon tumbang dan mengamankan lokasi.

“Sementara kami hanya membantu warga memotong pohon yang melintang di jalan dengan gergaji mesin, semampu kami. Untuk korban sudah di bawa anggota Koramil dan Polsek ke Klinik Ja’far Medika, korban atas nama Ibu Yatmi (42) desa Plosokerep Kec. Karang Malang Kab.Sragen.

(05-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan