Do’a Bu Sri Sariyati Untuk Dandim

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Jatiyoso tepatnya di desa Wonokeling TNI bersama masyarakat berbondong-bondong melaksanakan gotong royong melaksanakan pengecoran jalan. Hal itu dilaksanakan melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung I Tahun 2019, dengan Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos sebagai Dansatgasnya. Sabtu (23/3)

Letkol Andi yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengungkapkan bahwa program TMMD ini adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat. Guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, Bersama Rakyat TNI Kuat, kekuatan TNI yang sejatinya adalah pada rakyat, karena adanya TNI karena Rakyat, rakyat sejahterah,TNI akan kuat tentunya Negara kuat.

Ibu Sri Sariyati merasa bangga dan senang dengan adanya program TMMD ini, karena sangat membantu kami dalam meningkatkan perekonomian kami guna kesejahteraan warga Wonokeling khususnya. Tidak hanya itu dengan mata berkaca-kaca Bu Sari panggilan akrabnya mendo’akan Pak Dandim yang ikut terjun langsung bergotong royong dalam pelaksanakan TMMD ini, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan sukses dalam kariernya selalu. Aamiin,”pungkas Bu Sari.

(Pendim 0727/Kra)

Related Posts