Kerja Nyata Dandim Karanganyar Bangun Desa

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Sumringah yang dirasakan masyarakat desa Wonokeling semakin nyata, apalagi Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos, turut terjun langsung bergotong royong bersama warga melaksanakan pengecoran jalan. Sabtu (23/3)

Dandim mengatakan “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat. Guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, Bersama Rakyat TNI Kuat, kekuatan TNI yang sejatinya adalah pada rakyat karena adanya TNI karena Rakyat, rakyat sejahterah,TNI akan kuat tentunya Negara kuat.

“Ditambahkan Andi bahwa TNI akan selalu membangun dan mensejahteran rakyat, maka dari itu mari kita bersama-sama untuk bergotong royong membangun desa ini dengan ikhlas, kompak dan penuh rasa tanggung jawab.

Hal itu sebagai bukti bahwa TNI benar-benar dari Rakyat dan untuk Rakyat. Dan sebagai bukti nyata bahwa kami membangun desa untuk kesejahterakan rakyat, serta untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,”pungkas Dansatgas TMMD.

(Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan