HUT ke 21 Pandawa Wilayah Solo Raya Gelar Khitanan Massal

Solo,Kabarjoglo.com – Perayaan HUT ke 21 Bintara Prajurit Karier (PK) V TNI AD atau yang dikenal dengan sebutan Pandawa disambut dengan kegiatan Bhakti Sosial Khitanan massal yang mengusung thema “Kebersamaan Pasti Bisa” di Gedung Kesenian Pemkot Surakarta, Minggu (24/3/2019).

Menurut Ketua panitia Pandawa wilayah Solo Raya Pelda Marwaji Handoko mengatakan bahwa jumlah peserta khitanan saat ini 21 anak.

“Semoga pelaksanaan bhakti sosial ini memberikan makna yang berguna bagi masyarakat sekelilingnya dan semoga Pandawa wilayah Soloraya selalu dalam lindungan Allah SWT dan di beri kemudahan dalam segala urusan demi pengabdian kepada NKRI,” ujar Pelda Marwaji Handoko.

“Selain itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sponsor dalam hal ini Nusantara Max Series Surakarta, PT Tan Jaya, PT Berseri dan RS Slamet Riyadi Tk III Surakarta yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar”, pungkas Ketua Panitia Pandawa Wilayah surakarta.

Tanggapan dari salah satu orang tua anak yang di khitan atas nama Ananda Mahfud alamat Polokarto Sukoharjo mengatakan dengan diadakan Bhakti sosial seperti ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan harapan kami agar kegiatan seperti ini di adakan setiap tahun pada acara bhakti sosial dengan event yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan