Babinsa Cawas Solid bersama Bhabinkamtibmas hadiri Sarasehan Desa Mlese

Klaten,Kabarjoglo.com – Pemerintah Desa Mlese mengadakan sarasehan dengan kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Mlese Kecamatan Cawas Kabuoaten Klaten, Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Mlese Sanyoto, Babinsa Koptu Sriyana, Bhabinkamtibmas serta elemen masyarakat Desa Mlese. (24/03/19).

Kades Mlese Sanyoto mengucapkan terimakasih atas antusias dan kehadiran masyarakat Desa Mlese, kegiatan sarasehan ini dilakukan untuk mewujudkan masyarakat Desa Mlese agar tetap menjalin persaudaraan antar warga demi kemajuan Desa Mlese, Ungkapnya.

Sementara itu Babinsa Desa Mlese Koptu Sriyana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun komitmen persatuan dan kesatuan serta terciptanya rasa persaudaraan, saling percaya, dan rasa memiliki satu dengan yang lainnya.

“Persaudaraan adalah simbol kehidupan bersama sebagai satu kesatuan keluarga, membangun solidaritas sosial, kepedulian sosial, serta interaksi sosial yang intens untuk menghindari tumbuhnya sikap individualistis dan eksklusifisme di kalangan kelompok-kelompok sosial,” ujarnya.

Babinsa berharap Kepada masyarakat Desa Mlese agar saling menjaga Persatuan dan Kesatuan, selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Mlese, apalagi menjelang pileg dan Pilpres 2019.(Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan