Berikan Motivasi Kepada Pelajar, Babinsa Jadi Komandan Upacara Pengibaran Bendera Di SD

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Desa Sedayu Serda Tulus menjadi Komandan Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera di SD Negeri 1 Sedayu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Senin (25/3/2019).

Setelah Upacara selesai Serda Tulus yang merupakan Babinsa Koramil 16 / Tulung, Kodim 0723 / Klaten ini menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan dan menjaga kebersihan.

Adik – adik harus bisa disiplin dan selalu menjaga kebersihan, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal,” ujarnya.

Serda Tulus juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua, Maha Pencipta serta rajin belajar. “patuh kepada guru, orang tua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar,” katanya.

Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak – bapak dari TNI dalam kegiatan ini,” kata Kepala SD Negeri 1 Sedayu Sri Sudaryanti, S.Pd .

Ia berharap, agar kegiatan ini terus berlanjut yang mana diharapkan dapat memberi motivasi kepada pelajar pelajar khususnya SD Negeri 1 Sedayu, imbuhnya

“ Harapan kami supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid “ tutur Serda Tulus (Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan