Penutupan TMMD Sengkuyung I Dandim Karanganyar Bacakan Amanat Kasad

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., pada saat upacara penutupan TMMD Sengkuyung I Tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar membacakan amanat Kasad. Upacara tersebut dilaksanakan di desa Wonokeling, Kec. Jatiyoso, Kab. Karanganyar. Rabu (27/3)

Sebagai insan yang bertakwa, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan rahmat dan ridho Nya, kita dapat menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 ini dalam keadaan aman dan lancar.

Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 kabupatenl kota di seluruh Nusantara. TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara Iainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Sejalan dengan tema TMMD kali ini. saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Selanjutnya, saya selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR