Peran Aktif Danramil Pasar Kliwon Dalam Rakor Resik-Resik Keraton Kasunanan Surokarto Hadiningrat

Solo,Kabarjoglo.com – Kegiatan Rapat Koordinasi Resik-resik Lingkungan Keraton Kasunanan Hadiningrat Surakarta yang di hadiri Danramil 05 / Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi yang dilaksanakan pada Rabu 27 Maret 2019 di Sasono Putro Keraton Surakarta Hadiningrat.

Rapat Koordinasi Resik-resik Keraton Surakarta tersebut dalam rangka Mangayubagyo Hajad Dalem Jumenengan ke 15 SISKS Pakoe Boeono. Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Asisten 1 Pemerintahan Provinai Jawa Tengah Sarwa Pranawa.

Hadir dalam Rapat tersebut antara lain Sarwa Pranama (Asisten 1 Pemerintah Prov.Jateng), Drs.Gph.Dipo Kusumo Msi, Gph.Puspo Hadi Kusumo, Gkr. Alit, Gray.Koes Sapardiyah, Gray. Rasmaniyah, Gray Rahmaniyah, Gray Menul, Kpa. Hari Sulistyo Sosronagora, Jajaran Muspika Kec. Pasar Kliwon dan Perwakilan dari masing – masing SKPD Kota Surakarta .

Danramil 05 Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi Menyampaikan hasil Rapat sebagai berikut Kerja bhakti akan dilaksanakan pada Hari Jum`at 29 Maret 2019 yang rencana diikuti sekitar 900 Orang.
Jam 06.30 wib peserta Kerja Bhakti melaksanakan Apel di Kamandungan
Pakaian yang digunakan pakaian Olah Raga
Pengambil Apel Gunernur Jateng, untuk Dandim 0735/Surakarta sebagai Komandan Apel, kemudian dilanjutkan dengan
peninjauan/mengecek sektor – sektor Kerja Bhakti sesuai dengan Kelompok masing -masing.

(Agus Kemplu Pendim Solo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan