Pergeseran Pejabat Di Lingkungan Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos., MH., memimpin sertijab Danramil yang bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri Jn. Jendral Sudirman No. 226, Sukorejo, Giritirto, Kec. Wonogiri, Kamis(28/3).

Pejabat Danramil yang mengalami pergantian antara lain Kapten Inf Joko Susilo yang sebelumnya menjabat Danramil 06/Batuwarno digantikan oleh Kapten Inf Sunarta, selanjutnya Danramil 10/Wuryantoro yang kosong dijabat oleh Kapten Inf Joko Susilo. Pejabat Pasiops yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Arm Yadiman diserah terimakan kepada Lettu Inf Toto Mardoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Pasilog. Danramil 22/Slogohimo yang sementara kosong dijabat oleh Kapten Arm Yadiman yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, alih tugas dan jabatan sudah biasa terjadi di lingkungan TNI AD. “Alih tugas dan jabatan atau yang dikenal dengan ‘Tour of Area dan Tour of Duty’ merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan TNI AD termasuk di Kodim 0728/Wonogiri, ini kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel.

Kepada para Danramil yang saat ini ditugaskan di satuaannya yang baru , Dandim berharap dapat segera orientasi di tempat tugas yang baru. Agar melakukan sinergitas dan bermitra untuk dapat berkoordinasi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya,” ucapnya.

Sehingga, kondusifitas wilayah dapat terpelihara dan mutasi jabatan tersebut selain penyegaran juga untuk optimalisasi kinerja dalam membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai dengan Program Komando atas.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Danramil dan para Babinsa yang telah melaksanakan tugasnya dalam pembinaan wilayah masing-masing, tetap jaga sinergitas 3 pilar dan rangkul dalam bermitra bersama masyarakat dalam mendukung tugas pokok aparat kewilayahan,” katanya. (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR