Tetap Jalin Silaturahmi Meskipun Memasuki MPP, Pesan Dandim Dalam Tradisi Pelepasan Prajurit

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Upacara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0728/Wonogiri serta Laporan Korp Pindah Satuan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos., MH., dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim yang diikuti para anggota, Kamis(28/3).

Dalam Upacara pelepasan anggota diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S. Pd., M. Pd., para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Perwira Staf dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh beserta pengurus persit. Sementara itu anggota yang memasuki MPP adalah Pelda Sujono Batuud Koramil 19/Purwantoro dan Serma Andreas Sugeng Aprianto anggota Koramil 06/Batuwarno, sedangkan anggota yang pindah satuan adalah Serma Samsu Raharja anggota Koramil 06/Batuwarno yang pindah satuan ke Kodim 0723/Klaten.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Lewtkol Inf M. Heri Amrulloh dalam sambutannya menyampaikan atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pelda Sujono dan Serma Andreas Sugeng Aprianto yang melakukan MPP dari Dinas sebagai prajurit yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0728/Wonogiri, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran. Serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0728/Wonogiri.

Kepada anggota yang pindah satuan yaitu Serma Samsu Raharja, Dandim mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0728/Wonogiri dan berharap anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru. Dandim menambahkan memasuki dinas MPP jangan menjadi alasan tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0728/Wonogiri bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan telinga bagi satuan, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts