Penghargaan Terakhir Untuk Alm Prada Muhammad Mustofa Dari Danramil Wonosari

Category : Kabar Solo Raya

Klaten,Kabarjoglo.com – Kapten Inf Srimin dan seluruh anggota Koramil 22 wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Takziah dan upacara militer di desa wadunggetas kecamatan Wonosari kabupaten Klaten

Menurut Danramil Wonosari Kapten Inf Srimin Almarhum Prada Muhammad Mustofa NRP 31160133960394merupakan anggota Kompi Kavaleri 6/RBT dengan jabatan terakhir tayanrad RU 2 ton 1 Ki kav 6/RBT meninggal karena sakit.

Upacara pemakaman militer di hadiri oleh Danramil Wonosari , Danramil Delanggu, kades wadunggetas, Anggota Koramil 22/wns, Perwakilan dari Ki kav 6/RBT dan warga Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Srimin selaku Komandan Koramil 22 Wonosari menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum, dan berdoa semoga almarhum di terima iman islamnya serta amal ibadah dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Kami keluarga besar Kodim 0723 Klaten mengucapkan turut berduka cita dan ikut berbela sungkawa sedalam dalamnya, atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni semua dosa dosanya,” ucap Kapten Inf Srimin (Pendim 0723/Klaten)

Related Posts