Ini Pesan Danramil Kepada Peserta Apel Siaga Dan Pembekalan Linmas

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Balai kelurahan Bulukerto telah berlangsung apel siaga dan pembekalan Linmas se-Kec Bulukerto,Kamis (4/4).

Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Bulukerto Drs Bahari, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono, Kapolsek Bulukerto AKP Diyatno, Ketua PPK kec Bulukerto Bpk Widiyanto S.pd, Ketua Panwaslu kec Bulukerto Bpk Listyogiri, Kepala desa/Lurah kec Bulukerto, Anggota Linmas se-Kec Bulukerto 256 orang.

Dalam sambutannya Camat Bulukerto Bahari menyampaikan perlunya netralitas dan semangat kebersamaan serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam mensukseskan pesta demokrasi pileg dan pilpres 2019.

Sambutan Kapolsek Bulukerto,Polri dan TNI melaksanakan pengamanan/pengawasan di luar ring TPS,Selalu menjaga keamanan dan kondusifitas TPS yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing.

Danramil 21/Bulukerto Kpt Arm Agus Setyono juga menyampaikan,Linmas merupakan masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan dan keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Dihadapkan dengan pileg dan pilpres saat ini, Linmas sebagai pengaman TPS diharapkan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, profesional dan bertanggung jawab. Kami dari unsur TNI Polri siap mensukseskan dan mengamankan jalanya pesta demokrasi TH 2019, semoga dalam pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar dan damai.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan