Lancar Pengairan Sawah Babinsa Cek Saluran Irigasi


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Saluran irigasi harus selalu lancar dalam pengairannya, oleh karena itu Babinsa koramil 06 Karangpandan Sertu Supriyanto bersama PPL Kecamatan Karangpandan bapak Cahyo mengecek salauran irigasi yang kurang lancar di dusun Telap desa Ngemplak kecamatan Karangpandan. Sabtu (30/3)

Pengecekan Saluran Irigasi yang dilakukan oleh Babinsa bersama PPL ini untuk memastikan keluhan warga yang kurang lancarnya pengairan untuk pertanian padi dusun Telap. Sudah seabgai kewajiban Babinsa dan PPL untuk membantu mencari jalan keluar supaya lancarnya saluran irigasi yang mengairi kurang lebih 10 hektare sawah disekitar dusun tersebut.

“Dengan kurang lancarnya pengairan tersebut akan mempengaruhi sekali hasil panen padinya. Saya bersama PPL Kecamatan Karangpandan bapak Cahyo akan berusaha membantu mencari jalan keluar, supaya saluran irigasi ini bisa berfungsi bagus seperti biasanya. Saya juga berharap kerjasama warga untuk bergotong royong memoerbaiki saluran irigasi yang rusak ini,”ucap Supriyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan