Mitra Karib Mempermudah Babinsa Dalam Mendapatkan Informasi


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Sertu Bahori Pulungan Babinsa Desa Jetis Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pembinaan terhadap mitra karib. Rabu (03/4)

Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat, maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing-masing. Hal itu bertujun untuk mendukung tugas pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat sebagai Mitra Karib, begitu juga aparat kewilayahan setempat. Sebagai Babinsa Sertu Pulungan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan salah satu warga binaan Bp. Hartoko yang bertempat di dusun Balong desa Jetis Kecamatan Jaten.

“Komsos merupakan salah satu cara yang tepat dan efektif kita dalam menyampaikan dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada serta menyampaikan aspirasi, sehingga permasalahan yang ada diwilayah dapat teratasi dengan mudah, lancar dan aman,”tegas Sertu Pulungan.

(04-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan