Pembangunan Desa Harus Dilaksanakan Bersama-Sama Untuk Mendapat Hasil Yang Maksimal

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kamis (4/4) bertempat di Balai Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro Babinsa Serda Samsu Ashar menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Dan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) dalam rangka penyusunan RPJMDes 2019-2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Suci Wawan Manfaato, S.sos., Pendamping Desa Guntur Yulianto, Babinsa Desa Suci Serda Samsu Ashar, Ketua BPD Suci Wibowo, Seluruh perangkat Desa Suci

Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Suci Wawan Manfaato, S.sos antara lain Pembangunan yang akan di laksanakan merupakan rumusan yang telah di buat dari usulan- usulan yang masuk. Mudah mudahan dengan RPJM 2019 – 2024 dapat berjalan sesuai visi dan misi saya.

Babinsa Desa Suci Serda Samsu Ashar dalam kesempatan tersebut menyampaikan Pembangunan akan lebih penting apabila seluruh warga terlibat dalam mengawasi, mengevaluasi serta memberikan masukan sehingga pembangunan yang di laksanakan bersama dapat dinikmati oleh seluruh warga Desa Suci.

Kami mohon peran aktif seluruh warga untuk pembangunan ini dengan kerja keras bersama – sama, sehingga pembangunan bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan tentunya dapat dinikmati oleh seluruh warga.

Pendamping Desa Guntur yulianto mengharapkan kepada semua desa harus mampu menyusun RPJMDES, Desa Suci merupakan salah satu desa yang mampu menyusun RPJM tersebut. Sehingga bisa melaksanakan Rapat RPJM untuk diajukan ke tingkat Kecamatan Pracimantoro.

Inti RPJM sesuai misi dan visi kepala desa terpilih 3(Tiga) bulan setelah dilantik untuk melaksanakan RPJMDES. Apabila dalam 6 tahun kedepan belum bisa di laksanakan bisa di lanjukan periode berikutnya, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts