Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Mapolresta dan Makodim Surakarta

Solo,Kabarjoglo.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian melakukan kunjungan di wilayah Solo Raya dan  menyempatkan waktu untuk melakukan sholat Jum’at di Masjid Al Furqon Lanud Adi Soemarmo, Jumat (5/4).

Seusai sholat Jumat di Masjid Al Furqon Lanud Adi Soemarmo, Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan kunjungan ke Mapolresta Surakarta dan Makodim 0735/Surakarta.

Di Mapolresta Surakarta Panglima TNI dan Kapolri meninjau Posko Operasi Mantap Brata 2019.

Demikian pula saat berkunjung ke Makodim 0735/Surakarta, Panglima TNI dan Kapolri juga meninjau Posko Pengamanan Pemilu 2019.

“Dari kunjungan kerja di Solo hari ini, saya dan Panglima TNI semakin yakin situasi Solo Raya akan tetap kondusif sepanjang penyelenggaraan Pemilu 2019,” ujar Jenderal Tito.

Dia mengatakan personel, peralatan, dan seluruh kelengkapan operasi pengamanan dalam kondisi prima.TNI dan Polri siap mengamankan Pemilu 2019 hingga ke TPS. Oleh karena itu, masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan tenang besok saat hari pemungutan suara pada Rabu tanggal 17 April 2019.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Asops dan Aster Panglima TNI, Pangdam IV/Diponegoro, Kadivhumas Polri, Dankorbrimob Polri, Kapolda Jateng, Kapolda DIY, serta Karoprovos Divpropam Polri.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR