Peduli Sesama, Ketua Persit Ranting 3 Koramil Banjarsari Kodim Solo Besuk Istri Anggota Yang Sakit


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Rasa kekeluargaan dan eratnya Hubungan Silaturrohmi sesama Ibu persit Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta dalam ikatan kekeluargaan ( kamis 4/4/2019) pukul 10.00 WIB, Bertempat di Rumah sakit slamet Riyadi (DKT) Surakarta.

Ketua persit Ranting 3 Cabang L Kodim 0735/ Surakarta Ny. Paidi beserta Ibu – ibu Persit Koramil 02/ Banjarsari melaksankan Kegiatan Besuk kepada Istri Pelda M.Toyib yang sedang di rawat di Bangsal Mawar 4 Rumah Sakit slamet Riyadi ( DKT) Surakarta .

Ny. Paidi selaku Ketua Persit Ranting 03 Koramil Banjarsari menyampaikan bahwa Kegiatan Besuk ini merupakan salah satu Wujud eratnya Hubungan Kekeluargaan di samping itu juga memberikan motivasi dan semangat kepada Ny. Toyib yang sedang di rawat agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali.” Tuturnya.

Lebih lanjut Ny. Paidi menyampaikan Agar ibu-ibu Persit bisa menjaga kesehatan dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu. “Diharapkan kepada masing-masing individu supaya lebih peka lagi terhadap kebersihan lingkungannya, karena dengan adanya lingkungan yang bersih dah sehat kita semua akan terhindar dari berbagai macam penyakit.”Pungkasnya.

(Arda 72 , Pendim 0735/Surakarta).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan