Pesta Demokrasi Tinggal Menghitung Hari Kabupaten Karanganyar Gelar Pengajian Akbar dan Do’a Bersama

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Dalam menjaga kesejukan menjelang Pemilu tahun 2019, Polres Karanganyar bersama Kodim 0727/Karanganyar, Pemerintah Daerah dan Segenap Elemen masyarakat kabupaten Karanganyar menggelar Tablig Akbar dan Do’a bersama di Alun-alun Karanganyar, Kamis malam (04/4).

Tabliq Akbar dan Do’a bersama tersebut di gelar dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas jelang Pemilu tahun 2019 di wilayah Kabupaten Karanganyar agar tetap aman, damai dan sejuk. Acara Tabliq Akbar dan Do’a bersama ini dipimpin oleh Habib Alwi Bin Nuh Al Haddad dari Surakarta dan KH. Abdullah Saad dari Plesungan, Gondangrejo (Karanganyar).

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar H. Robert Christanto dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar mengungkapkan, “dengan digelarnya pengajian akbar dan doa bersama tersebut diharapkan agar seluruhnya dapat menjaga situasi dan kondisi yang aman, tentram dan damai. Jangan sekali-kali kita terpancing dengan adanya berita hoax. Para jama’ah semua yang hadir saat ini, harus bisa menjadi mesin pendingin dan juga sebagai mesin penyejuk. Hal tersebut tentunya dapat mengantisipasi seringnya terjadi informasi-informasi dan berita-berita hoax. Disaat Pemilu nanti, silahkan memilih sesuai hati nurani masing-masing, yang menurut Bapak/Ibu sekalian, mana yang terbaik.

“Ditambahkan dengan adanya kegiatan Tabliq Akbar dan Do’a bersama ini, semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT dan dapat menyejukkan suasana menjelang Pemilu 2019. Mari kita semua yang hadir disini meminta kepada Alloh SWT agar pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar”, pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR