Danramil 01/Laweyan Kodim Solo Tegaskan Apel Pagi Sarana Pengecekan Kesiapan Prajurit

Solo.Kabarjoglo.com – Prajurit TNI dari Kesatuan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta yang tergabung dalam pelaksanaan program Karya Bhakti Daerah (KBD) tahap II Tahun anggaran 2019 di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan bersama-sama dengan warga masyarakat, melaksanakan apel pengecekan sebelum melaksanakan tugas, Sabtu (06/04/2019).

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten CPL Warji yang memimpin pelaksanaan apel pagi tersebut memberikan tugas kepada masing-masing anggota sebelum melanjutkan pengerjaan sasaran fisik di lokasi KBD. “Hal tersebut dengan maksud untuk mengecek kekuatan personil dan membagi tugas di beberapa titik.” Tegasnya.

Dalam pelaksanaan apel pengecekan tersebut Kapten Warji juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggotanya, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian pimpinan ke anggota, sekaligus menjaga moril dan semangat. “Kita ada Tim Kesehatan yang senantiasa stanby di Lokasi KBD ini dengan tujuaan untuk memberikan pelayanaan kesehatan bagi anggota yang sakit.” Imbuhnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa Apel pagi ini wajib dilaksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujarnya.

Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan terus kita dilaksanakan , guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya program Karya Bhakti daerah ini.” Pungkas Kapten Warji.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR