Upacara Pemakaman Militer Almarhumah Soemarni Koesmanto Veteran


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Sabtu 6 April 2019 Kodim 0735/Surakarta laksanakan Upacara Pemakaman Militer Alm. Soemarni Koesmanto di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug Surakarta. Komandan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada Upacara Pemakaman militer Almarhumah Soemarni Koesmanto Pangkat Veteran di makamkan di Makam Pahlawan Khusuma Bakti (TMP) Jurug Jebres Kota Surakarta.

Semasa hidupnya Almarhumah Sumarni Koesmanto (96) mendampingi suami sebagai Komandan Brigif 6 Almarhumah meninggal dunia dikarenakan menderita sakit.

Dalam sambutannya, Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Kapten Cba Kurdi mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan almarhumah kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya,” tuturnya.

Hadir pada acara pemakaman tersebut, Personel Kodim 0735/Surakarta, para purnawirawan dan warga yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhurmah, Toga, Toma, Masyarakat, kerabat dan saudara.
(Pendim Solo Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan