Pelda Suef Hadiri Sepeda Gembira Dan Senam Bersama

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Minggu (7/4) Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef mewakili Danramil Kapten Cba Budi Waluyo menghadiri kegiatan Sepeda Gembira dan Senam Bersama dalam rangka Pracimantoro menyambut pesta demokrasi tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Pracimantoro yang bertempat di Lapangan Bola Dusun Sawahan Desa Sedayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua KPU Pracimantoro Alex Hari Wibowo, M.Pd., Ketua Panwaslu Pracimantoro Ibu Yuni Widiyanti, Kepala Desa Sedayu Happy Kurniawan, SP, Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef dan Polsek Pracimantoro Aiptu Sadiman.

Adapun Route Sepeda Gembira dengan jarak kurang lebih 5 Km, Star dimulai dari Lapangan Desa Sedayu-Dusun Sumberalit-Dusun Sambeng-Dusun Dayu-Desa Jimbar-Desa Banaran dan Finis di Lapangan Bola Sedayu.

Sambutan Ketua Panwaslu Pracimantoro Ibu Yuni Widiyanti di pagi yang cerah ini mari kita laksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan sepeda gembira untuk menjaga kesehatan kita. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kecamatan Pracimantoro Menyambut Pesta Demokrasi 2019, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan saya berharap dalam pesta demokrasi di Kecamatan Pracimantoro berjalan dengan situasi dan kondisi yang kondusif, aman dan tentrem, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts