Pererat Tali Silaturahmi Antar Anggota, Koramil 06 Karangpandan Melaksanakan Pertemuan Rutin

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna beserta anggota melaksanakan Pertemuan Rutin Keluarga besar Koramil 06 Karangpandan dirumah salah satu anggota Koramil Sertu Supriyanto. Sabtu (06/4)

Kegiatan ini diadakan secara rutin tiap bulannya di rumah salah satu anggota secara bergantian. Pertemuan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota dan setiap anggota dapat mengetahui dimana tempat tinggalnya masing-masing. Setelah arisan selesai dilanjutkan dengan perpisahan salah satu anggota yang pindah Koramil dan ucapan selamat hari Persit yang ke -73 oleh Danramil beserta anggota Koramil disertai dengan peniupan lilin dan pemotongan Kue oleh Ketua Persit Rating 7.

Sertu Supriyanto sebagai tuan rumah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak beserta ibu-ibu anggota Koramil 06 Karangpandan, dan apabila ada kekurangan dalam penyedian tempat dan hidangan yang ala kadarnya kami atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya,”ucapnya.

Sutatna mengatakan “Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar Koramil Karangpandan, karena dengan padatnya tugas dan kegiatan kita, alhamdulillah kita masih dapat berkumpul di rumah Pak Supriyanto. Tidak lupa saya mewakili bapak-bapak anggota Koramil mengucapkan selamat hari Persit yang ke 73 mudah-mudahan Persit Ranting 7 selalu kompak dan solid selalu”,ungkap Danramil.

(06-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan