Primkopad D-08 Kodim Wonogiri Meriahkan Bazar Murah

Category : Kabar Solo Raya

Solo,Kabarjoglo.com –  Bertempat di lapangan Makorem 074/Warastratama dalam rangka Memperingati HUT Kementerian BUMN RI Ke-21, Dan HUT PERSIT KCK Ke-73, Korem 074/Warastratama beserta jajaran memberikan Paket Pangan Gratis dan Pemeriksaan gratis kepada seluruh masyarakat Se-Solo Raya, Rabu (10/4).

Ratusan masyarakat Se-Solo Raya menyerbu Markas Korem 074/Warastratama. Mereka antusias berbelanja aneka komoditi pokok dan berbagai kebutuhan Lebaran dengan harga terjangkau yang diadakan Korem 074/Warastrama beserta jajaran Kodim se-Solo Raya.

Berbagai komoditi pokok dijual dengan harga terjangkau dalam bazar murah yang diadakan Korem 074/Warastratama beserta jajaran Kodim se-Solo Raya, Seperti beras, gula, telur, tepung pasir,Indomie, makanan khas solo dan komoditi pakaian.

Ketua Primkopad D-08 Kodim Wonogiri Kpt Inf Sunardi menyampaikan bahwa penyelenggaraan bazar ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI, Persit Kartika Chandra Kirana dan Rakyat. “Kegiatan ini merupakan inisiatif kami untuk mempedulikan masyarakat,” terangnya.

Apalagi, lanjutnya, di saat harga barang kebutuhan pokok menjelang lebaran saat ini terus mengalami kenaikan. Dia menjelaskan, kegiatan ini diikuti sebanyak 30 stand. Selain ibu-ibu Persit, peserta juga melibatkan dari BUMN dan Primer Koperasi D-08 beserta koperasi jajaran Korem074/Warastratama.

Menurutnya, ada juga beberapa komoditi pokok yang dibuat ibu-ibu Persit dan juga produk yang dibuat oleh para prajurit TNI AD dijual dalam bazaar.

Hasil dari penjualan Pasar Murah ini di sumbangkan kepada Yayasan Yatim Piatu Nissa Jaten Karanganyar Pimpinan Haji Budiman dan Yayasan Yatim Piatu Nurul Hidayah Gayam Dompo Karanganyar Pimpinan Haji Supardi, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts