Bimtek Pemungutan Dan Perhitungan Suara Anggota KPPS,Ini Penekanan Danramil

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di RM. Sumber Mirah Jl Raya Pracimantoro – Pacitan Desa Sambiroto Kec. Pracimantoro, telah dilaksanakan Bimtek Pemungutan dan perhitungan suara Anggota KPPS Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dihadiri 100 orang,Selasa (9/4) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito S.IP,.MM,Danramil 13/Pracimantoro ( Kapten Cba Budi Waluyo SH,Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto, SH,.MM,Ketua KPPS Alex Harie Wibowo M.Pd.

Sambutan KPPS diwakili Sumanto SIP menyampaikan,mari kita sama sama laksanakan kegiatan Bimtek,agar seluruh anggota KPPS betul-betul paham dalam pelaksanaan pemungutan dan pengitungan suara.

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.MM antara lain. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya seluruh hadirin. Tujuan dari acara ini adalah Bimtek pemungutan dan perhitungan suara ini agar pemilu ini bisa berjalan aman lancar dan damai. Mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2019 ini “JANGAN ADA YANG GOLPUT”gunakan hak pilih Anda,bagi semua warga khusus nya warga pracimantoro yang sudah punya hak pilih.

Sambutan Danramil 13/Pracimantoro Kapten CBA Budi Waluyo SH. Kemaren kami anggota TNI/POLRI melaksanakan apel gabungan se-wilayah solo raya dalam rangka persiapan pam PEMILU 2019,agar pemilu dapat berjalan lancar,aman dan damai. Berbeda pilihan itu biasa mari kita sama sama berpartisipasi menciptakan situasi pemilu yang aman dan damai,sehinga situasi Pracimantoro ini khususnya,dapat tercipta suasana aman,damai dan kondusif.

Sambutan Kapolsek Pracimantoro (AKP Dwi krisyanto. SH.MM) antara lain. Menjelang pemilu 17 april saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pracimantoro mari kita sama-sama ciptakan suasana pemilu yang kondusif. Bagi warga masyarakat pracimantoro khusus nya saya mengingatkan Apabila mengunakan media sosial,baik facebook,instalgram,tweter Dan sebagainya,gunakan yang baik jangan menciptakan situasi provokasi,yang dapat menimbulkan kegaduhan,karena kalau terjadi pelangaran ITE,dapat terciduk oleh tim cayber mabes polri. Jangan mengunakan tempat ibadah untuk berkampanya,gunakan tempat ibadah untuk beribadah sesuai dengan keyakinan masing-masing.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp