Ribuan Warga Hadiri Sarasehan Bupati Wonogiri

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di lapangan Dusun Gambir Anom, Desa Gambir manis telah dilaksanakan Sarasehan Bupati Wonogiri Joko Sutupo dengan warga Desa Gambir manis,Watang Rejo,Joho,Suci dan Desa Petir Sari yang dihadiri lebih kurang 2000 orang,Selasa (9/4) MALAM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Camat Pracimantoro Warsito S.IP,.MM,Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi waluyo SH.I,Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto, SH,.MM,Anggota DPRD dari Pracimantoro Novri Rusmono SE Derektur PDAM Wonogiri Drs Suparjo MM

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito SIP MM. Ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bpk Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan seluruh undangan,terima kasih juga kepada warga yang telah melaksanakan acara ini hingga berjalan dengan lancar.

Bupati Wonogiri Joko Sutupo dalam sambutannya menyampaikan. Kedatangan saya kesini adalah meneruskan Panca Program yaitu. Alus dalane. Rame pasare. Sehat Wargae Pinter wargae. Sukses Petanie.

Bupati juga akan merealisasi progam air bersih dengan dana 10 milyar yang diambil dari sumber seropan,dan Luweng songo. Dan saya akan melaksanakan janji saya pengerasan jalan dari Desa suci sampai Desa Joho sepanjang 13 km dengan dana 16 milyar.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts