Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak 2019, Sekda Karanganyar Ajak Shalat Isya dan Do’a Bersama

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019, Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Karanganyar menggelar apel siaga pengawasan Pemilu di Taman Pancasila Kabupaten Karanganyar, Jum’at pagi (12/4/19).

Gelar apel siaga pengawasan Pemilu ini di kemas dengan, SIGAP “Siap Gerak Awasi Pemilu”. Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakan keadilan Pemilu.

Apel siaga tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karanganyar Kompol Diyah, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar bapak Sutarno mewakili Bupati, Kasatpol PP Kabupaten Karanganyar bapak Kurniadi, Ketua Bawaslu Kabupaten Karanganyar ibu Nuning Ritwanita, Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Danramil 01/Karanganyar Kapten Kav Wardiyo.

Sekda berharap selama pelaksanaan Pemilu di wilayah kabupaten Karanganyar dalam keadaan kondusif, aman, tentram dan tidak ada sesuatu hal apapun. Selanjutnya kami berharap kepada semua jajaran Bawaslu agar melaksanakan kegiatan pengawasan Pemilu 2019, mengacu sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan sesuai dengan peraturan perundangan yang ada. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan lancar.

Sutarno menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Karanganyar pada malam Minggu, tanggal 13 April 2019, jam 19.00 WIB di rumah dinas Bupati Kabupaten Karanganyar maupun di Desa akan diadakan Shalat Isya’ berjamaah dan do’a bersama. Diharapkan perangkat desa yang ada di wilayah kabupaten Karanganyar dan semua komponen penyelenggara pemilu yang ada di desa untuk mengikuti Shalat Isya’ berjamaah dan Do’a bersama tersebut,”pungkas Sekda.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR