Pembinaan Fisik Teratur Tingkatkan Kesehatan Prajurit Kodim 0727 Karanganyar

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com –  Untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dan mempertahankan fisik agar selalu prima, anggota dan PNS Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pembinaan fisik sesuai dengan jadwal pada hari Kamis (11 April 2019) di Alun – Alun Kab. Karanganyar.

Pelaksanaan apel pagi yang diambil oleh Perwira Siaga Kodim Karanganyar Kapten Inf Suparjo dalam penekanannya menegaskan, bahwa pembinaan fisik bagi prajurit sangatlah penting. Hal itu untuk menjaga kesehatan masing-masing perorangan dan mempertahankan fisik agar tetap selalu prima, guna menunjang pelaksanaan tugas. Tidak hanya itu Suparjo juga menghimbau kepada seluruh Prajurit serta PNS dalam melaksanakan pembinaan fisik tersebut laksanakan dengan sepenuh hati, dan semata-mata karena kebutuhan bukan adanya paksaan.

Sebelum melaksanakan lari, anggota melaksanakan perenggangan dan pemanasan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Batiops Serma Sunardin. Bagi anggota yang tidak siap melaksanakan kegiatan binsik tersebut tidak harus dipaksakan dan dapat menyesuaikan dalam pelaksanaannya.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya pembinaan fisik secara teratur Prajurit dan PNS Kodim Karanganyar dapat terpelihara kemampuan fisiknya, serta siap dalam melaksanakan tugas,”tegas Kapten Suparjo.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Related Posts