Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Bintek Anggota KPPS

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 13/Pracimantoro Kapten Budi Waluyo menghadiri Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara Anggota KPPS Pemilihan Umum Tahun 2019 yang bertempat di SMK N 1 Pracimantoro Jln. Lintas Selatan, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro, Kamis (12/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito S.IP,.MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo S.H.I., Polsek Pracimantoro Iptu Agus, Ketua KPU Pracimantoro Alex Hari Wibowo, M.Pd., dan Ketua Panwaslu Pracimantoro Yunik Widiyanti.

SKetua Panwaslu Pracimantoro Yuni Widiyanti mengajak bersama-sama melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara demi suksesnya Pemilu 2019 dan berharap dengan dilaksanakan kegiatan Bintek ini agar seluruh anggota KPPS betul-betul paham dalam pelaksanaan pemungutan dan pengitungan suara di masing-masing TPS.

Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.MM dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan Bintek ini adalah agar seluruh anggota KPPS betul-betul paham dalam pelaksanaan pemungutan dan pengitungan suara tahun 2019 di masing-masing TPS. Dengan kita mengetahui teknisnya dalam pelaksanaan pemungutan dan pengitungan suara maka Pemilu tahun 2019 berjalan lancar dan damai dan mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2019 ini “JANGAN ADA YANG GOLPUT ” gunakan hak pilih anda, bagi semua warga khususnya warga Pracimantoro yang sudah punya hak pilih.

Sambutan Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo S.H.I dalm kesempatan tersebut menyampaikan banyak informasi di dunia Medsos yang beredar untuk memprovokasi maupun intimidasi, maka itu kita jangan sampai kita percaya yang belum pasti kebenaran. Begitu juga jangan terprovokasi tentang komunis dan kilafah karena indonesia berdasarkan UUD 45 dan jangan takut untuk datang ke TPS.

Kami TNI POLRI bersama-sama siap menjaga keamanan dalam Pemilu 2019 dan Selamat mengikuti kegiatan Bintek yang diselenggarakan oleh Banwaslu Kecamatan Pracimantoro, pahami dan pelajari sampai benar-benar paham, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts