Forkopincam Jatisrono Hadiri Sarasehan Bersama Bupati

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi menghadiri kegiatan Sarasehan Masyarakat Desa Tanggulangin Kec. Jatisrono bersama Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang bertempat di Balai Desa Tanggulangin Kecamatan Jatisrono, Rabu(10/4) Malam.

Kegiatan Sarasehan tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, S.Sos, MM., Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi, Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin, Anggota DPRD Kab. Wonogiri PDIP Titik Sugiyarti, S.Sos., Kepala Dinas Instansi se-Kec. Jatisrono, Kepala Desa/Lurah se-Kec. Jatisrono, Warga masyarakat Desa Tanggulangin.

Sambutan Camat Jatisrono Endrijo Raharjo S.Sos MM Kami mewakili warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah memberikan perubahan pembangunan khususnya di bidang jalan raya, yang tentunya ini termasuk di dalam panca program yang sudah menjadi janji kepada masyarakat. Dan kami berharap kepada warga desa Taggulangin untuk terus mendukung apa yang sudah di programkan oleh bapak bupati. Dalam kegiatan ini mari kita manfaatkan dengan sebaik- baiknya apabila ada usulan, masukan disampaikan kepada bapak Bupati guna menyempurnakan panca program bapak bupati untuk kedepannya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengucapkan terimakasih atas antusiasnya masyarakat desa Tanggulangin untuk hadir pada malam hari ini. Tujuan sarasehan ini adalah silaturahim dan ucapan terima kasih atas kepercayaannya menjadi Bupati Wonogiri. Amanah dari masyarakat ini sangat berat untuk mempertanggungjawabkannya. Untuk itu atas dasar kepercayaan inilah, saya akan berusaha memperjuangkan untuk kepentigan rakyat.

Masyarakat tinggal niteni atas janji yang dulu pernah disampaikan waktu kampanye. Apa yang sudah menjadi komitmen kami bahwa sesuai dengan panca program yang sudah kami jalankan yaitu Alus dalane, Rame pasare, Gratis Sekolahe, Sehat Wargane dan Sukses Petanine. Disamping itu pembangunan yang direncanakan untuk menjadi prioritas antara lain kemiskinan kurang lebih 12,98 %, RTLH : 40.000, Jalan : 1.038 km. Adapun capaian memperbaiki jalan sepanjang : 900 km.

Untuk itu kami terus berharap kepada masyarakat khususnya di Desa Tanggulangin ini untuk terus mendukung panca program ini. Saya kira asas kemanfaatannya melalui panca program ini cukup besar, untuk itu mari bersama-sama sesarengan mbagun Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts