Serentak Kabupaten Karanganyar Gelar Sholat Isya’ Berjamaah dan Do’a Bersama Untuk Pemilu 2019

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Rumah dinas Bupati kabupaten Karanganyar dilaksanakan kegiatan Sholat lsya’ berjamaah dilanjutkan dengan Do’a Bersama untuk Pemilu 2019 yang aman, lancar, tertib, sukses dan damai di Wilayah Karanganyar. Kegiatan Sholat Isya’ dan Do’a Bersama ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah kabupaten Karanganyar. Sabtu (13/4)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar turut hadir dalam kegiatan Sholat Isya’ berjamaah dan Do’a Bersama yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Karanganyar tersebut.

Drs. H. Juliyatmono MM Bupati Karanganyar mengungkapkan malam ini alhamdulillah di 177 desa se-kabupaten Karanganyar di waktu yang sama melaksanakan kegiatan sholat Isya berjamaah dilanjutkan Do’a Bersama, guna mengawali kegiatan pemilihan umum serentak tahun 2019.

Kita disini fokus untuk mensukseskan pemilu 2019, semoga di wilayah Karanganyar tidak terjadi keributan, dan dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman. Semoga dalam pelaksanaan dapat berjalan tertib, lancar dan aman. Untuk itu bapak PLT Setda agar nanti dibagi anggotanya untuk melaksanakan patroli.

Mari semuanya kita serahkan kepada Alloh SWT, karena siapa yang menjadi Presiden sudah ditentukan oleh Alloh, kita sebagai manusia wajib berusaha dan berdoa. Semoga hasil akhir nanti siapa yang menjadi Presiden semua dapat menerimanya, dan mudah mudahan kab. Karanganyar tetap kundusif serta aman,”tegas Bupati.

(Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR