Koramil dan Polsek Mojogedang Siap Kawal Pembersihan APK

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Rapat Koordinasi (Rakor) pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) dengan Panwaslu Kecamatan Mojogedang yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Panwascam Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Komandan Koramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP yang diwakili oleh Batuud Pelda Joko Puji menghadiri rapat tersebut. Sabtu (13/4)

Drs. Sutrisno, MM Camat Mojogedang dalam sambutanya menyampaikan, bahwa kami siap mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019. Maka dari itu perlu dilakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait sebagai pemangku kepentingan “terangnya.

Dalam penyampaian Ketua Panwaslu Kecamatan Mojogedang menyampaikan tentang mekanisme pembersihan APK dari batas batas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, sesuai yang telah diatur dan menjadi ketentuan.

Sementara itu Batuud mengatakan, bahwa Koramil Mojogedang bersama Polsek Mojogedang siap mengawal dan mengamankan mulai dari proses pembersihan APK pada masa tenang, pendistribusian kotak dan surat suara, pemungutan serta penghitungan suara di TPS hingga rekapitulasi di tingkat PPK. Diharapkan seluruhnya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”tegasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Related Posts